Latest News

Cara Pengobatan Alternatif Dengan Khasiat Andal Daun Sirsak

Bisa dikatakan, penggunaan buah dan daun sirsak dalam pengobatan yakni merupakan pengobatan alternatif. Selama ini, lebih banyak didominasi pasien lebih menentukan pengobatan 'modern' menggunakan obat-obatan dan kemoterapi utk mengatasi penyakitnya. Walaupun pengobatan dengan metode ini sangat sakit dan menderita, juga mahal, mereka berkeyakinan hal itu lebih 'masuk akal' alasannya teruji secara ilmiah. 
 penggunaan buah dan daun sirsak dalam pengobatan yakni merupakan pengobatan alternatif Cara Pengobatan Alternatif Dengan Khasiat Hebat Daun Sirsak
buah sirsak
Kali ini saya tidak akan membandingkan mana yang efektif antara pengobatan modern dengan pengobatan alternatif, tetapi untuk anda yang mempunyai permasalahan kesehatan mirip yang nanti akan saya bahas di bawah ini, tidak ada salahnya mencoba metode pengobatan alternatif menggunakan daun dan buah sirsak ini.
Beberapa hal untuk memantapkan anda bahwa pengobatan alternatif memanfaatkan daun sirsak ini selain murah, gampang didapat, juga minim resiko.
Nah, apa sajakah manfaat daun sirsak untuk pengobatan?

A. MANFAAT DAUN SIRSAK UNTUK PENGOBATAN

1. Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Kanker

 penggunaan buah dan daun sirsak dalam pengobatan yakni merupakan pengobatan alternatif Cara Pengobatan Alternatif Dengan Khasiat Hebat Daun Sirsak
daun buah sirsak
Seperti pada umumnya penemuan, manfaat daun sirsak untuk mengobati kanker ini ditemukan oleh suku Amazon di tahun 90-an. setelah melalui serangkaian pengujian laboratorium ditemukan fakta yang sangat mencengangkan. Buah sirsak sangat efektif sebagai pembunuh alami yang ajaib terhadap sel kanker, sekitar 1.000 kali lebih berpengaruh daripada terapi kemo. 
Menurut penelitian para hebat kesehatan Amerika Serikat, ternyata daun buah sirsak mengandung zat anti kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin. Zat tersebut sanggup membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Sayangnya inovasi ini dirahasiakan alasannya dikhawatirkan akan merugikan industri kemoterapi yang pada saat itu sedang populer-populernya untuk mengatasi kanker. Baru kemudian tahun 2000 an para hebat farmasi dan kedokteran dari Korea dan Jepang melaksanakan riset di laboratorium untuk meneliti manfaat buah sirsak ini. Hasilnya menakjubkan, delapan jenis kanker sanggup diobati dengan menggunakan daun buah sirsak ini.
Cara pengobatan menggunakan daun sirsak
Sekarang sesudah Anda mengetahui  manfaat buah Sirsak yang luar biasa ini, akan saya bagikancara meracik daun dan buah sirsak.
Untuk pengobatan dianjurkan menciptakan racikan sebagai berikut : 
Ambil 10 helai daun Sirsak yang hijau tua.
Rebus dengan 3 gelas air (kurang lebih 600 cc) hingga tersisa 1 gelas air.
Dinginkan kemudian disaring, dan diminum setiap pagi dan sore.
Efek yang eksklusif terasa yakni perut akan terasa hangat, atau panas, tubuh berkeringat deras.
Tetapi sekali lagi saya ingatkan, metode pengobatan alternatif menggunakan ramuan daun sirsak in tidak serta merta akan eksklusif menghilangkan penyakit anda. Lakukan meminum racikan daun sirsak ini rutin selama 3-4 ahad insya Allah efeknya gres tampak.

2. Manfaat daun sirsak untuk Mengobati diabetes

 penggunaan buah dan daun sirsak dalam pengobatan yakni merupakan pengobatan alternatif Cara Pengobatan Alternatif Dengan Khasiat Hebat Daun Sirsak
manfaat daun sirsak
Nutrisi yang terkandung di dalam daun sirsak diyakini sanggup menstabilkan kadar gula darah dalam kisaran normal. Selain itu, ekstrak daun sirsak sanggup dipakai sebagai salah satu solusi obat herbal diabetes alami.

3. Manfaat daun sirsak untuk Mengobati Asam Urat

Penyakit asam urat biasanya diidap oleh para laki-laki berusia lanjut. Namun tidak menutup kemungkinan, para perempuan dan laki-laki muda juga terkena penyakit asam urat. Untuk mengobati asam urat sanggup menggunakan ramuan daun sirsak. Caranya, rebus 10 lembar daun sirsak yang sudah bau tanah namun masih berwarna hijau (bukan yang kecoklatan apalagi kering) dengan air sebanyak 1 gelas hingga mendidih. setelah hangat minum ramuan ini dua kali sehari.

4. Manfaat daun sirsak untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Hipertensi/penyakit darah tinggi merupakan keadaan yang berbahaya alasannya sanggup mengundang keadaan dan penyakit lainnya yang lebih berbahaya, contohnya stroke. Untuk menurunkan tekanan darah, anda sanggup meminum air rebusan daun sirsak.

5. Manfaat daun sirsak untuk Obat Batuk Ringan

 penggunaan buah dan daun sirsak dalam pengobatan yakni merupakan pengobatan alternatif Cara Pengobatan Alternatif Dengan Khasiat Hebat Daun Sirsak
daun sirsak
Untuk obat batuk ringan, siapkan 7 lembar daun sirsak muda. Remas dan tampung airnya. Minum setiap pagi sebelum manyantap apapun.

6. Manfaat daun sirsak untuk Mengobati Sakit Pinggang

Daun sirsak juga sanggup dipakai untuk obat sakit pinggang. Caranya sediakan 20 Lembar daun sirsak kemudian direbus dengan menggunakan 5 gelas air hingga tinggal 3 gelas serta minum 1 kali sehar 3/4 gelas.

7. Manfaat daun sirsak untuk Obat Asma dan Sesak Napas

Siapkan 7 daun sirsak yang dibentuk sarang oleh semut-semut rang-rang. Kemudian remas dan tampung airnya hingga mencapai kurang lebih setengah gelas. Minum tiap pagi hingga penyakit anda sembuh.

8. Manfaat daun sirsak untuk Mengobati Bisul

Ambil beberapa daun sirsak yang masih muda sebanyak 5 hingga 10 helai kemudian tempelkan di lokasi yang terkena infeksi hingga infeksi tersebut mengering.

 

B. MANFAAT DAUN SIRSAK UNTUK KECANTIKAN

Nah, untuk yang ini saya yakin para perempuan, terutama para 'abegeh' yang menginginkan wajah cantik, halus, dan bercahaya akan tertarik. Apa saja khasiat daun sirsak untuk kecantikan? Silahkan disimak berikut ini:

1. Khasiat daun sirsak Untuk Melangsingkan Perut.

 penggunaan buah dan daun sirsak dalam pengobatan yakni merupakan pengobatan alternatif Cara Pengobatan Alternatif Dengan Khasiat Hebat Daun Sirsak
buah sirsak
Daun sirsak terbukti sanggup menciptakan pencernaan lancar sehingga tubuh sanggup membuang zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh secara teratur. Efeknya, kalau buang air besar anda teratur, maka tubuh anda tidak akan menimbun banyak lemak dan terlihat langsing.
Untuk melangsingkan perut ini caranya:
Pilih daun sirsak yang berwarna hijau dan ambil 10 lembar saja. setelah itu, tambahkan air 3 gelas kemudian rebus daun sirsak hingga tersisa satu gelas saja. Kemudian, konsumsilah secara teratur 2 kali sehari secara rutin, maka tubuh anda dijamin akan terlihat lebih ramping.

2. Khasiat daun sirsak Untuk Menghilangkan Jerawat.

 penggunaan buah dan daun sirsak dalam pengobatan yakni merupakan pengobatan alternatif Cara Pengobatan Alternatif Dengan Khasiat Hebat Daun Sirsak
buah pohon sirsak
Manfaat berikutnya dari daun sirsak yakni untuk membasmi jerawat, flek hitam, dan komedo pada wajah sehingga wajah anda akan lebih higienis dan bersinar. Cara melaksanakan perawatan wajah dengan menggunakan daun sirsak: Ambil 6 lembar daun sirsak yang sudah hijau bau tanah kemudian tumbuhlah hingga halus. Campurkan air mawar pada daun sirsak yang sudah ditumbuk dan gunakan sebagai masker pada wajah anda. Anda juga sanggup menggunakan daun sirsak untuk mengencangkan kulit dan terlihat lebih abadi muda dengan cara merebus daun tersebut dan minumlah air rebusan daun sirsak tersebut secara rutin.

Wah, sudah cukup panjang dan banyak manfaat daun dan buah sirsak yang saya uraikan di sini. Oiya, menambahi satu lagi, buah sirsak matang sanggup juga dikonsumsi eksklusif untuk kebugaran dan pencegahan penyakit. Rasanya asam asam manis segar. Atau, Anda sanggup membuatnya menjadi jus murni tanpa pelengkap apapun untuk diminum.

Sumber :  /search?q=manfaat-daun-sirsak-untuk-kesehatan

0 Response to "Cara Pengobatan Alternatif Dengan Khasiat Andal Daun Sirsak"

Total Pageviews