Latest News

Tekanan Darah Tinggi?? Tumpas Segera Dengan Tanaman Obat Ini,Sudah Terbukti!!


Daun cincau merupakan salah satu tumbuhan yang digunakan sebagai gel mirip supaya-supaya. Gel atau supaya-supaya dari daun cincau ini sering digunakan untuk menciptakan minuman es yang segar dan sanggup menghilangkan dahaga.

Tetapi tahukah Anda bahwa daun cincau ternyata sanggup digunakan untuk menangani banyak sekali jenis masalah kesehatan? Hal ini dikarenakan lantaran daun cincau mengandung bermacam-macam jenis zat yang baik yaitu karbohidrat yang menyerap air, zat lemak dan alkaloid siklein, kardioplegikum, tentradine dan dimetil tetradine, polifenol, saponoid dan flavonoida.


Manfaat Daun Cincau

Di bawah ini sebagian manfaat dan khasiat daun cincau untuk menangani bermacam-macam jenis penyakit :

Menurunkan demam atau panas 

Daun cincau yang beri kesejukan nyatanya sanggup digunakan untuk turunkan demam atau panas pada anak. Langkahnya ambillah dua lembar daun cincau dan rendam dengan lima sendok air matang. Lalu remas-remas daun cincau hingga air beralih warna menjadi hijau dan kental. Saring air tadi dan segera minumkan pada anak yang panas, sanggup 4 jam sekali atau tiga jikalau sehari tergantung seberapa tinggi panas pada anak itu.

Untuk mengatasi tekanan darah tinggi 

Untuk Anda yang alami tekanan darah tinggi sanggup coba daun cincau untuk mengatasinya. Langkahnya ambil beberapa daun cincau, rendam dengan air dan remas-remas hinggau air mejadi hijau. Saring dan diamkan hingga menjadi supaya-supaya, kemudian minum dengan gula jawa.

Mengatasi radang lambung, Typhus dan Penyakit Usus 

Langkahnya ambil 50 gr daun cincau yang masih segar. Lalu bersihkan higienis dan tumbuk hingga hancur, tambahkan empat gelas air matang, remas – remas, peras dan kemudian saring airnya. Diamkan air cincau yang sudah disaring hingga mengental dan tambahkan lima sendok kecil gula, minum ramuan ini tiga kali dalam sehari.

Tidak hanya daun cincau saja yang sanggup memberi manfaat baik untuk tubuh, ada banyak daun yang lain mirip manfaat daun sirsak, daun singkong, daun binahong, daun kelor, daun katuk dan ada banyak lagi. Indonesia ialah gudangnya tumbuhan herbal yang sanggup kita ambil keuntungannya untuk kesehatan tubuh. Makara berbanggalah jadi sisi dari bangsa ini yang di beri kekayaan alam melimpah.


0 Response to "Tekanan Darah Tinggi?? Tumpas Segera Dengan Tanaman Obat Ini,Sudah Terbukti!!"

Total Pageviews