Latest News

Pria harus Tau, Ini 8 Hal Sederhana Yang Dapat Bikin Cewek Senang

Sebenarnya ini 8 Hal sederhana yang dapat Bikin Cewek Bahagia - Kepekaan seseorang kadang malah jadi persoalan yang malah bikin masalah antara cewek dan perjaka semakin makin meruncing. Yahhhh, saat cewek merasa perjaka kurang peka, maka kadang perjaka dapat berdalih bahwa cewek justru yang dibilang lebay dan terkesan mengada-ada.
Copyright by orig08.deviantart.net

Kali ini saya akan sedikit menceritakan pada kalian apa saja kepekaan yang bergotong-royong dibutuhkan oleh cewek dari cowoknya. Karena Hal-hal praktis iniah yang bergotong-royong bikin ia bahagia…..

1. Cewek paling suka kalau diperhatikan. Ditanyain udah makan, ditanyaim apa yang ia harapkan ialah hal praktis yang buat cewek bahagia, yahhh Walaupun jawabannya kadang, “Terserah” dan bikin perjaka gundah tapi cewek  sebenernya tetap happy kalau ditanya atau diperhatikan apalagi itu dari cowoknya. Kamu gak perlu berekspektasi tinggi-tinggi sih, cukup sekadar bertanya mau makan di mana dan apa yang mau dilakukan saat bersama maka hal itu saja sudah dapat menjadikan senyum di muka.

2. Diam-diam cewek suka kalau cowoknya ingat apa yang ia bilang sebelumnya. Itu perhatian tandanya….
“Sayang, saya pengen ngemil cecuatu deh.”
“Makan pancake kita yuk?”
“Loh, kok kau tahu saya pengen pancake?”
“Hemmm. Kan kau pernah bilang kemarin. Ya saya inget lah.”
Hmmm…kalau perjaka udah ingat apa yang dibutuhkan sama ceweknya begini, hmmm gak perlu ditanya lagi deh gimana si ceweknya itu, niscaya bakal happy banget.

3. Dipeluk atau diusap kepalanya bikin cewek merasa disayang
Diusap kepalanya, dipeluk hangat waktu ia sedang capek-capeknya. Aaaah….pasti senang buat si cewek….

4. Tindakan yang mengatakan keseriusan: contohnya dikenalkan ke keluarga dan juga teman-teman. Kalau si perjaka udah berani membawa ceweknya ke tengah keluarga dan teman-temannya , maka itu tandanya ia memang serius menjalani korelasi dengan lo ladies. Walau sering berkilah, “Iiiih saya aib deh. Takutnya awkward.” tapi dalam hati ia bersorak senang, ye ye ye ye ... cewek kan emang biasa gitu. Dikenalkan ke keluarga itu mengambarkan bahwa kau memang serius padanya. Karena hal itu akan mereka anggap bahwa Kamu tidak menjalani ikatan hanya sekadar untukk main-main saja….

5. Dikasih kejutan terperinci bikin cewek happy. Tapi didukung hobinya bikin cewek merasa dihargai.
“Sayang, saya pengen beli lipstick lagi deh.”
“Yaelaaahhhh…bibir cuma satu puj harus beli lipstick banyak-banyak ngapain juga sih Yaaaang?”
Dikomentari mirip ini bagi perjaka sih emang biasa. Maksudnya sih jujur gak paham dan itu murni bercanda. Tapi buat si cewek kadang ini akhirnya nyesek di dadanya. Bagaimana tidak? Hal yang  mereka sukai  ehh malah dikomentarin dan dikritik. Bukannya mendukung, malah meluncurkan kata-kata yang kalau dipikir ulang malah bikin pengen lempar meja.
Daripada kita mengomentari bergotong-royong cewek itu jauuuuh lebih suka kalau cowoknya berguru memahami. Membiarkan ia belanja lipstick di Mall, tersenyum saat melihatnya sibuk menentukan barang di Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) yang penuh diskon  hehehehehe — membiarkanlah si cewek melakoni apapun yang mereka suka selama itu membuatnya senang.

6. Saat cewek melaksanakan hal yang disukai, cewek berharap perjaka juga dapat menyibukkan diri.
Saat si cewek sedang asyik berburu barang di Mall, maka si perjaka juga harus dapat menyibukkan diri dengan ikut berburu gadget di sana, bukan malah mengganggu si cewek saat ia lagi asik belanja. Jadi  anda dapat mencari peralatan olahraga yang banyak diskonnya. Kalian berdua menikmati hobi masing-masing tanpa takut saling memberatkan satu sama lain.

7. Dipuji, “Cantik” atau “Manis” bikin ia merasa berharga. Jangan malas melakukannya, Jangan malas bilang “Manis” atau “Cantik” padanya. Karena Diam-diam cewekmu akan merasa senang saat dipuji dengan ringan, oleh orang yang ia cintai.

8. Cewek akan merasa sangat dihargai saat si perjaka menjaga tanpa diminta. Kalau sudah begini, itu 100% dijamin kau akan mendapatkan hatinya hehehe. Sebut saja saat ia menyeberang jalan maka kau harus eksklusif menggenggam tangannya. Atau saat ia dengan ringan mengambil barang yang terasa terlalu berat untukmu. Di situ, gadis akan luluh hatinya. Sebab ia benar-benar mengatakan rasa cintanya.

Dari 8 sikap sederhana ini, sudahkah ada yang sering kita lakukan untuknya? Jika belum, tidak ada salahnya kan jikalau kita mulai mengatakan perasaan perhatian itu.
Semoga bermanfaat...

0 Response to "Pria harus Tau, Ini 8 Hal Sederhana Yang Dapat Bikin Cewek Senang"

Total Pageviews